Seorang Ayah Menunggang Basikal Sejauh 2000 KM Hanya Untuk Berjumpa Penerima OrganAnaknya. Namun Apa Berlaku Membuatkan Ramai Sayu

Seorang Ayah Menunggang Basikal Sejauh 2000 KM Hanya Untuk Berjumpa Penerima OrganAnaknya. Namun Apa Berlaku Meembuatkan Ramai Sayu

Banyak masyarakat yang hingga sekarang masih tidak bisa menerima perihal transplantasi organ. Tapi, lain halnya dengan seorang pria bernama Bill Conner.

Ia adalah ayah dari dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, sekitar 5 bulan yang lalu sesuatu yang menyedihkan terjadi pada kedua anaknya. Mereka berdua ditemukan meninggal karena tenggelam ketika berlibur ke Cancun, Mexico.

Anak perempuannya yang bernama Abbey baru saja berusia 20 tahun dan kematiannya itu membuat hati Bill sangat hancur. Pemeriksaan pada Abbey menunjukkan bahwa ia mengalami mati otak, sehingga keempat organnya yang masih sehat pun akhirnya didonasikan pada orang-orang yang berbeda.

Kemudian Bill melalui pusat donasi di Florida mencoba menghubungi mereka yang telah menerima transplantasi organ dari Abbey putrinya agar mau bertemu dengannya sekali saja. Tapi di antara orang-orang itu, hanya satu orang saja yang merespon, yaitu seorang pria bernama Jack Jr. Setelah 10 hari bertahan tanpa jantung, Jack bisa kembali hidup karena menerima jantung Abbey.

Jadi mereka berdua akhirnya bertemu di Louisiana pada hari Minggu ketiga di bulan Juni. hari itu bertepatan dengan perayaan hari ayah di Amerika Serikat.

Bill bersepeda sejauh 2.253 kilometer dari rumahnya untuk menemui Jack. ketika akhirnya bertemu Jack, Bill langsung menangis dan memeluknya. Selama hampir 2 menit Bill merasa bahwa anaknya Abbey kembali hidup.

Jack kemudian memberikan stetoskop kepada Bill, sehingga Bill bisa benar-benar mendengar “detak jantung” putrinya. Saat mendengarnya, Bill pun kembali terharu dan meneteskan air mata, begitupun dengan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

tq

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *